Selasa, 28 Maret 2017

Cara Mendaftar Akun Line di Android Dengan Cepat

Cara Mendaftar Akun Line di Android Dengan Cepat

Langkah pertama yang sobat lakukan adalah mendownload aplikasi Line di Google Play Store, kemudian sobat komputer dapat membuka aplikasi Line tersebut. Disini sobat akan menemukan slide yang berisi fitur - fitur unggulan Line, kemudian sobat dapat klik tombol Sign Up untuk melanjutkan cara mendaftar Line di Android. Kemudian sobat akan menemukan pilihan untuk mode verifikasi pendaftaran yaitu membuat akun Line dengan verifikasi menggunakan nomer HP dan yang kedua membuat akun Line dengan verifikasi menggunakan akun Facebook.
Apabila sobat memilih langkah verifikasi menggunakan nomer HP sobat akan diminta untuk memasukan nomer HP pada kolom yang disediakan dan kemudian akan mendapatkan SMS berisi kode verifikasi, masukan kode tersebut pada kolom yang disediakan. Akan tetapi apabila sobat memilih cara mendaftar Line dengan verifikasi menggunakan akun Facebook, sobat akan diminta masuk ke akun facebook terlebih dahulu kemudian melakukan konfirmasi pendaftaran dengan memberikan authorization pada LINE di Facebook.
Baca Juga :
Tahan berikutnya adalah memasukan nama lengkap yang digunakan untuk profile akun Line sobat, dan dilanjutkan dengan menekan tombol Register. Dari sini sobat komputer dapat menambahkan foto profile serta data detile lainya pada kolom yang disediakan, sobat juga dapat mencari teman - teman sobat yang sudah mempunyai akun Line.
Setelah sobat selesai melakukan pendaftaran dengan mengikuti tutorial cara mendaftar akun Line diatas sobat sudah bisa menggunakan layanan sosial media Line dengan menggunakan perangkat Smartphone atau menggunakan PC. Akan tetapi apabila sobat akan menggunakan layanan sosial media Line menggunakan PC terlebih dahulu sobat harus mengistall Aplikasi Line for PC yang bisa didownload disini. kemudian sobat login dengan menggunakan akun Line yang sudah terdaftar sebelumnya.
Itulah ulasan mengenai cara mendaftar akun Line di Android dengan cepat, semoga ulasan diatas bisa dijadikan acuan sobat komputer sekalian yang akan menggunakan media social yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar